Thursday, June 28, 2012

Hello World!

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

2 comments:

Cissy Kartasasmita said...

Simposium Imunisasi IDAI ke 3 telah sukses diselenggarakan di Hotel Harris, Jakarta tanggal 8 - 10 Juli 2012. Tema Immunization for Bright Future of Our Children. Tak kurang 20 topik bahasan dan vaksinologi training untuk perawat, bidan, dokter umum dan dokter spesialis dilaksanakan. Semoga berdampak luas untuk peningkatan pelayanan dan cakupan imunisasi pada anak. Selamat untuk Penyelenggara dan Panitia.

Cissy Kartasasmita said...

Imunisasi di Indonesia mencakup imunisasi yang dibiayai pemerintah, program penanggulangan penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi, seperti hepatitis B, polio oral (OPV), BCG, DTP, Campak, dan imunisasi yang belum dibiayai pemerintah seperti Hib, Pneumokokus (PCV), Rotavirus, HPV (kanker cervix), Tifoid, Hepatitis A, MMR, Influenza, dan polio suntik (IPV). Pemerintah tidak menyediakan bukan tidak merekomendasikan, atau menganggap tidak perlu, namun belum mampu menyediakan. Imunisasi semua vaksin perlu untuk anak, terutama bila mampu. Keuntungan tetap ada meskipun baru sebagian besar anak divaksinasi, karena menurunkan transmisi.

Post a Comment

About

Cissy Kartasasmita adalahdokter anak yang bekerja di RS Dr. Hasan Sadikin Bandung dan mengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Bandung. Bidang ilmu yang ditekuni adalah penyakit saluran pernafasan seperti TB, Asma, ISPA, Pneumonia dan Vaksinasi. Berbagai pertemuan ilmiah di dalam dan luar negri diikuti untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuannya.
Powered by Blogger.